Senin, 20 Juni 2011

Disinilah bermula

Mari Membaca dan Menulis!

Bermula dari mengisi kekosongan pikiran. karena mulanya sebuah keyakinan dan ketaatan bagaimana mengelola pikiran menjadi buah yang kezat bagi para penikmatnya.
Al Asnaan secara istilah artinya adalah "Gigi", dengan filosofi kehidupan bagaimana gigi memiliki kemanfaatan besar dalam menjaga keutuhan sistem lain, holistik kehidupan terkandung dalam fungsionalnya. gigi menguatkan arti penting sebuah profesi, gigi membuktikan rahasia Ilahi terkandung didalamnya, yang tak mungkin dapat ditiru makhluknya. gigi adalah layaknya mesin-mesin penggerak, pendorong, perubahan struktural zat yang melewati secara mekanis. gigi menampakan keindahan bagi pemiliknya, gigi menginternalisasikan kekurangan dengan saling mengisi ruang-ruang kepedulian.

Melalui media inilah keinginan untuk menyalurkan daya nalar yang dibalut dengan pemahaman keislaman, kontekstual dalil yang kokoh, kecukupan mengatur tata bahasa, menguatkan saya untuk mencoba menuliskannya kembali. karena banyak manusia terbaik hadir di muka bumi selalu meninggalkan karya terbaiknya. saya ingin menjadi bagian dari manusia terbaik, yang Allah swt tinggikan derajatnya, memuliakan jasad dan ruhnya, melapangkan urusannya dunia dan akhirat. Wallahu ' alam bish showab
  
   

Tidak ada komentar: