Minggu, 03 April 2011

Kongres PDGI

Rabu 30 Maret
Everything is move fast!!...sekenanya kata-kata itu sepertinya benar terjadi..pilihan untuk berangkat sampai hari H tidak pernah terpikir. berangkat ke kongres PDGI XXIV mewakili Sekjen PSMKGI sebagai peserta peninjau (Volunteer). bermodal uang 50 rb menunggu kiriman ransum dan pinjaman BEM FKG UA berangkat juga!..
09.00 @ Wadek 1 Room..
urus perijinan dadakan, minimal lapor wajah mau berangkat dan ijin tinggalin kuliah. sepertinya pembicaran jadi panjang meluas sekaligus Dr Darmawan "curhat" tentang kampus, tetap harus bersabar atasi begitu banyak perubahan dan harus bisa siap atasi keadaannya.
09.45-10.40 @ OTW ke Bandara Juanda...
Bener-bener hari yang panjang n melelahkan..nyetir motor lewat jalan yang seharusnya cepat, tpi dasarnya naik motor asap motor, sinar UV merusak sistem kesehatan tubuh..untungya alerig ga muncul..alhamdulillah. tiba di bandara, langsung cari loket Lion Air, yapp tiket 431.000,- ambil saja! berangkat jam 12.40..it's good..
11.00-???? Boarding!!
Yapp sebentar lagi Ngurah Rai I'm Comin'...saat boarding, denger kata-kata "Delayed" oh no ya Allah kau benar sayang pada hambaMu ini..sabar!..sampai jam berapa nih??I don't Know..!Do'nt disturbed me!..sempet tilawah 2 halaman plus lanjutin bacaan..$

17.00 WITA
I've been landed by Wings Air....Alhamdulillah, Guswir (Ka.BEM FKG Unmas) udah nunggu dan jemput diluar..segera meluncur ke Kartika Plaza. Gaya bak delegasi besar serasa tak berarti saat memasuki Hotel No 1 di Kuta itu, semua bersliweran, titel "drg" begitu berarti, memacuku untuk segera lulus dan mengukir prestasi di masyarakat..not only the title but contribution!


Sore itu ketemu lah dengan drg widani yang tanpa sadar adalah mamanya Putri Intan, mirip sekali..yapp teregister dan bersih-bersih sejenak untuk langsung sidang!..jangan mengeluh! mandi di bathroom yang layak buat ditiduri hehee...(sedikit norak)..

langsung aja selese mandi berangkat keruangan, obrol2 dlu dengan anak2 unmas, tanpa sadar ternyata alumni PSMKGI, berangkatlah ke ruangan Arjuna...

to be continued...

Tidak ada komentar: